PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK PRODUK ROKOK SAMPOERNA A MILD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Studi Pada Mahasiswa SI Unand

Eko, Fikriando (2014) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK PRODUK ROKOK SAMPOERNA A MILD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Studi Pada Mahasiswa SI Unand. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB%20I.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar%20Isi%20OK.pdf

Download (94kB) | Preview

Abstract

Pada bagian ini dijelaskan mengenai data deskriptif yang diperoleh dari responden. Data deskriptif penelitian disajikan agar dapat dilihat profil dari data penelitian dan hubungan yang ada antar variabel yang digunakan dalam penelitian. Data deskriptif yang menggambarkan keadaan atau kondisi responden perlu diperhatikan sebagai informasi tambahan untuk memahami hasil penelitian. Kuesioner ini disebarkan pada bulan Januari 2012 kepada 100 orang mahasiswa S1 Universitas Andalas Padang yang mengkonsumsi Rokok Sampoerna A Mild. Dari hasil kuesioner yang disebar, terdapat karakteristik demografi responden sebagai berikut:

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 22 Mar 2016 06:08
Last Modified: 22 Mar 2016 06:08
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/578

Actions (login required)

View Item View Item