ASRIZON, ASRIZON (2014) Analisis Strategi Bisnis Rumah Sakit Mata Regina Padang dalam Meningkatkan Daya Saing. Other thesis, Universitas Andalas.
|
Text
cover.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar%20Isi.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (15kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang menentukan keberhasilan RS Mata Regina Padang dan selanjutnya akan diperoleh alternatif strategi yang utama direkomendasikan kepada manajemen perusahaan. Untuk menganalisis alternatif strategi yang akan direkomendasikan tersebut, penulis menggunakan tiga tahap formulasi yaitu tahap masukan menggunakan Matriks IFE dan EFE, tahap pencocokan menggunakan Matriks IE dan SWOT, tahap keputusan menggunakan QSPM. Hasil penelitian ini diperoleh dua alternatif strategi yaitu strategi pengembangan pasar dan strategi penetrasi pasar.Dari dua alternatif strategi tersebut, strategi pengembangan pasar lebih diutamakan untuk direkomendasikan kepada manajemen perusahaan karena total nilai daya tariknya lebih tinggi dibandingkan strategi penetrasi pasar. Keyword : RSM Regina Padang, Analisis tiga tahap formulasi, strategi pengembangan pasar
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 22 Mar 2016 04:24 |
Last Modified: | 22 Mar 2016 04:24 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/511 |
Actions (login required)
View Item |