PENGARUH EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI ROKOK SAMPOERNA (A-MILD) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Mandiri Universitas Andalas)

Febriyadi, Febriyadi (2008) PENGARUH EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI ROKOK SAMPOERNA (A-MILD) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Mandiri Universitas Andalas). Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (351kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk melihat Bagaimana pengaruh efektifitas iklan televisi rokok sampoerna (a-mild) terhadap minat beli konsumen (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi reguler mandiri universitas andalas). Untuk pengambilan data dilakukan survey terhadap 100 responden mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Mandiri Universitas Andalas yang pemah melihat iklan televisi rokok srunpoerna a-mild versi o'Give Young Adult A Chance" sehingga berminat membeli rokok sampoema a-mild. Dimana hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Efektifitas iklan yang dilihat dari penjualan, persuasi dan pengingatan mempengaruhi minat beli konsumen Rokok Sampoerna A-Mild studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi regular mandiri universitas andalas.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 31 Mar 2016 08:25
Last Modified: 31 Mar 2016 08:25
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/2635

Actions (login required)

View Item View Item