PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR SIMPATI TELKOMSEL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ANDALAS PADANG.

D, Indessio Bladatya (2008) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR SIMPATI TELKOMSEL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ANDALAS PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (342kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh program CRM terhadap loyalitas pelanggan kartu prabayar Simpati pada mahasiswa Univerrltur Andalas padang. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode Kuantitatif dengan melakukan survey melalui penyebaran kuesioner kemudian data dianalisis dengan aplikasi SPSS 15.0 for windows. Populasi dalam penelitian ini adalah meliputi mahasiswa Unand yang menggunakan kartu Simapti, sedangkan sampel dalam penelitian ini peneliti menetapkan sebanyut 100 respoden sesuai dengan yang dikemukakan oleh Roscoe yang menyatakan bahwa ukuran sampel yang lebih dari 30 dan kurang dari 500 adalah tepat untuk kebanyakan penelitian. Dari penelitian yang dilakukan diketahui bahwa program CRM yang meliputi exchange of emotion, exchange of knowledge , exchange of actifity dan reward/loyalty program terpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan kartu simpati pada mahasiswa Universitas Andalas padang. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa dari ke empat variabel independen yang di uji, diperoleh variabel exchange of actitlty yang paling berpengaruh besar terhadap toyutiu, pelanggan kartu Simpati pada mahasiswa Universitas Andalas padang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 30 Mar 2016 07:40
Last Modified: 30 Mar 2016 07:40
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/2159

Actions (login required)

View Item View Item