Gusti Hari Jaya, Negara (2010) Pengaruh Atribut Produk dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Peralihan Merek Konsumen Rinso Ke Merek Lain (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas). Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
IMG.pdf Download (368kB) | Preview |
Abstract
Persaingan di antara pemasar produk sabun cuci, khususnya jenis deterjen bubuk telah mengalami persaingan yang sangat pesat. Hal ini dipicu adanya keberhasilan produk- produk top brand dalam meningkatkan laba perusahaan, sehingga sekarang mulai bermunculan merek-merek baru untuk jenis produk ini. Konsumen lndonesia termasuk salah satu kelompok konsumen yang mempunyai perilaku dan karakteristik yang mudah berubah. Hal ini disebabkan adanya tingkat sensitivitas konsumen yang begitu tinggi, terutama akibat pengaruh dari luar (pemasar) dan adanya kondisi internal konsumen (ekonomi, sosial, dan budaya). Demikian halnya unfuk produk detergen, konsumen selalu membandingkan antara produk satu dengan produk lainnya untuk mencari produk yang dianggap paling baik, berbagai pertimbangan konsumen yang sering ditekankan untuk sebuah produk detergen antara lain kinerja produk detergen, daya tahan, keekonomisan pemakaian dan tidak adanya efek negatif seperti iritasi pada kulit dan lainnya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 28 Mar 2016 03:00 |
Last Modified: | 28 Mar 2016 03:00 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1400 |
Actions (login required)
View Item |