Pengaruh Atribut Produk dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Peralihan Merek Konsumen Rinso Ke Merek Lain (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)

Gusti Hari Jaya, Negara (2010) Pengaruh Atribut Produk dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Peralihan Merek Konsumen Rinso Ke Merek Lain (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas). Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (368kB) | Preview

Abstract

Persaingan di antara pemasar produk sabun cuci, khususnya jenis deterjen bubuk telah mengalami persaingan yang sangat pesat. Hal ini dipicu adanya keberhasilan produk- produk top brand dalam meningkatkan laba perusahaan, sehingga sekarang mulai bermunculan merek-merek baru untuk jenis produk ini. Konsumen lndonesia termasuk salah satu kelompok konsumen yang mempunyai perilaku dan karakteristik yang mudah berubah. Hal ini disebabkan adanya tingkat sensitivitas konsumen yang begitu tinggi, terutama akibat pengaruh dari luar (pemasar) dan adanya kondisi internal konsumen (ekonomi, sosial, dan budaya). Demikian halnya unfuk produk detergen, konsumen selalu membandingkan antara produk satu dengan produk lainnya untuk mencari produk yang dianggap paling baik, berbagai pertimbangan konsumen yang sering ditekankan untuk sebuah produk detergen antara lain kinerja produk detergen, daya tahan, keekonomisan pemakaian dan tidak adanya efek negatif seperti iritasi pada kulit dan lainnya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 28 Mar 2016 03:00
Last Modified: 28 Mar 2016 03:00
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1400

Actions (login required)

View Item View Item