PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI KOTA PADANG

Adyaksa, Taufik (2008) PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI KOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (320kB) | Preview

Abstract

Pada penelitian ini akan didapatkan informasi tentang hubungan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda. Perilaku konsumen dalam pembelian untuk mengkonsumsi suatu produk sangat dipengaruhi oleh faktor pribadi, psikologis, budaya dan sosial. Ruang lingkup penelitian ini membahas tentang perilaku konsumen sepeda motor merek Honda dalam membeli dan menggunakan sepeda motor merek Honda di kota Padang. Dengan hipotesis diduga ada pengaruh perilaku konsumem terhadap proses keputusan pembelian sepada motor merek Honda. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan kuisioner yang diberikan pada 100 orang konsumen sepeda motor merek Honda di kota Padang. Metode pengolahan data dengan program SPSS 16.0 for windows. Dalam analisis data menggunakan analisis regresi nilai berganda yaitu untuk mengetahui pengaruh faktor prilaku konsumen terhadap proses keputusan pembelian sepeda motor merek Honda. Hasil penelitian adalah ternyata terdapat pengaruh perilaku konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di kota Padang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 19 Apr 2016 03:22
Last Modified: 19 Apr 2016 03:22
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1397

Actions (login required)

View Item View Item