Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Penerapan Strategi Bauran Pemasaran dan Pengaruhnya Terhadap Minat Mengunjungi Arena Wisata Air (studi pada pengunjung Minang Fantasi waterpark padang panjang)

Ashadi Prima, Ginting (2010) Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Penerapan Strategi Bauran Pemasaran dan Pengaruhnya Terhadap Minat Mengunjungi Arena Wisata Air (studi pada pengunjung Minang Fantasi waterpark padang panjang). Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
Skripsi.pdf

Download (495kB) | Preview

Abstract

lndustri pariwisata di lndonesia merupakan sebuah industri yang sangat fluktuatif, karena tinggi atau rendahnya jumlah pengunjung pada tempat wisata di lndonesia sangat dipengaruhi oleh faktor internal dan ekstrnal, faktor internal adalah faktor-faktor yang berasal dari perusahaan atau organisasi yang mengelola tempat-tmepat wisata, seperti fasilitas-fasiitas yang tersedia serta pelayanan yang dimiliki perusahaan tersebut. sedangkan faktor eksternal .merupakan faktor lain yang berasal dari luar namun berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 24 Mar 2016 04:00
Last Modified: 24 Mar 2016 04:00
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1133

Actions (login required)

View Item View Item