Ashadi Prima, Ginting (2010) Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Penerapan Strategi Bauran Pemasaran dan Pengaruhnya Terhadap Minat Mengunjungi Arena Wisata Air (studi pada pengunjung Minang Fantasi waterpark padang panjang). Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
Skripsi.pdf Download (495kB) | Preview |
Abstract
lndustri pariwisata di lndonesia merupakan sebuah industri yang sangat fluktuatif, karena tinggi atau rendahnya jumlah pengunjung pada tempat wisata di lndonesia sangat dipengaruhi oleh faktor internal dan ekstrnal, faktor internal adalah faktor-faktor yang berasal dari perusahaan atau organisasi yang mengelola tempat-tmepat wisata, seperti fasilitas-fasiitas yang tersedia serta pelayanan yang dimiliki perusahaan tersebut. sedangkan faktor eksternal .merupakan faktor lain yang berasal dari luar namun berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 24 Mar 2016 04:00 |
Last Modified: | 24 Mar 2016 04:00 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1133 |
Actions (login required)
View Item |