DESKI WIRI, YENDRA (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN G-SPORT CENTER PADANG. Other thesis, ANDALAS UNIVERSITY.
|
Text
cover.pdf Download (223kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
bab%201.pdf Download (252kB) | Preview |
Abstract
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Skripsi S1 oleh Deski Wiri Yendra, Pembimbing: Dian Rani Yolanda, SE, M.Bus ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, dan harga terhadap kepuasan konsumen G-Sport Center Padang. Data diperoleh melalui penyebaran kuisioner, dimana menggunakan sebanyak 125 responden yang pernah menggunakan produk jasa G-Sport Center. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik convenience sampling. Setelah data terkumpul kemudian diolah dengan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji parsial (uji t) menggunakan program SPSS versi 17.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kemudian lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen serta harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci :kualitas pelayanan, lokasi, harga, dan kepuasan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 24 Mar 2016 03:32 |
Last Modified: | 24 Mar 2016 03:32 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1093 |
Actions (login required)
View Item |