Brian, Suhermas (2009) Analisa Pengaruh Daya Tarik lklan Kartu Simpati Di Televisi Terhadap Kesadaran Merek {Brand Awarenees) Pada Mahasiswa Kota Padang. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text (Analisa Pengaruh Daya Tarik lklan Kartu Simpati Di Televisi Terhadap Kesadaran Merek {Brand Awarenees) Pada Mahasiswa Kota Padang)
Skripsi.pdf Download (329kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kuat lemahnya pengaruh daya tarik iklan kartu Simpati di televisi terhadap kesadaran merek pada mahasiswa kota Padang. Pengambilan data dilakukan dengan kuesioner yang berisi pernyataan yang berhubungan dengan daya tarik iklan terhadap kesadaran merek. Yang menjadi faktor daya tarik sebuah iklan adalah pesan, bintang iklan, musik, gambar dan warna. Sampel yang diteliti sebanyak 100 orang sampel mahasiswa yang tersebar di kota Padang. Data diolah dengan menggunakan rumus SPSS versi 12.0 dan analisis dengan menggunakan rumus regresi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 24 Mar 2016 02:24 |
Last Modified: | 24 Mar 2016 02:24 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1034 |
Actions (login required)
View Item |