ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP TERCIPTANYAWORD OFMOUTH PADA RESTORAN UJE BP DI KOTA PADANG (Studi Kasus Restoran Uje BP)

Riffandy, Pratama (2014) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP TERCIPTANYAWORD OFMOUTH PADA RESTORAN UJE BP DI KOTA PADANG (Studi Kasus Restoran Uje BP). Other thesis, ANDALAS UNIVERSITY.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstract.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab%201.pdf

Download (156kB) | Preview

Abstract

Skripsi telah dipertahankan di depan sidang penguji dan dinyatakan lulus pada tanggal7Januari 2014, dengan penguji : Tanda Tangan 1. 2. 3. Nama Terang Dra. Yanti,MM DR.Ratni Prima Lita, SE.,MM Dian Rani Yolanda, Se, M.Bus Mengetahui : Ketua Jurusan Manajemen : Dr. Vera Pujani, SE,M.Tech NIP. 196611152000032001 Tanda tangan Alumnus telah mendaftar ke fakultas dan telah mendapat Nomor Alumnus: PetugasFakultas / Universitas No Alumni Fakultas Nama: Tandatangan: No Alumni Universitas Nama: Tandatangan: LEMBAR PERNYATAAN BIODATA a).Tempat/TanggalLahir: Medan, 10 April 1990 b). Nama Orang Tua: Fatyuddin S.H c). Fakultas: Ekonomi. d). Jurusan: Manajemen. e). No. BP: 0810523144. f). Tgl Lulus: 17 Januari 2014. g). Predikat Lulus:SangatMemuaskan. h). IPK: 2,96 i). Lama Studi: 5Tahun5Bulan. j). Alamat : Jl. Durian Tarung No.12 Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Terciptanya Word Of Mouth Pada Restoran Uje Bp Di Kota Padang (Studi Kasus Restoran Uje Bp) Skripsi S1 Oleh:TeukuAgung Nathansyah Pembimbing: Dr Dra. Yanti,MM ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhFaktor Kualitas Pelayanan dan Kepuasaan Pelanggan Terhadap Terciptanya Word Of Mouth Pada Restoran Uje Bp. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis model persamaan structural (structural equation modeling) denganbantuanprogram SmartPLS 2.0 M3. Penelitian ini menggunakan 115 responden sebagai sampel penelitian. Variabel bebasnya yakni Kualitas Pelayanan(X1)dan Kepuasan Pelanggan(X2) sedangkan variabel terikatnyaadalah Word Of Mouth (Y) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruhsignifikan terhadapWord Of MouthpadaRestoran Uje Bp. Kata kunci :Kualitas Pelayanan, KepuasanPelanggan,Word Of Mouth.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 23 Mar 2016 04:36
Last Modified: 23 Mar 2016 04:36
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/699

Actions (login required)

View Item View Item