Analisis Strategi Bisnis Rumah Sakit Mata Regina Padang dalam Meningkatkan Daya Saing

ASRIZON, ASRIZON (2014) Analisis Strategi Bisnis Rumah Sakit Mata Regina Padang dalam Meningkatkan Daya Saing. Other thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar%20Isi.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang menentukan keberhasilan RS Mata Regina Padang dan selanjutnya akan diperoleh alternatif strategi yang utama direkomendasikan kepada manajemen perusahaan. Untuk menganalisis alternatif strategi yang akan direkomendasikan tersebut, penulis menggunakan tiga tahap formulasi yaitu tahap masukan menggunakan Matriks IFE dan EFE, tahap pencocokan menggunakan Matriks IE dan SWOT, tahap keputusan menggunakan QSPM. Hasil penelitian ini diperoleh dua alternatif strategi yaitu strategi pengembangan pasar dan strategi penetrasi pasar.Dari dua alternatif strategi tersebut, strategi pengembangan pasar lebih diutamakan untuk direkomendasikan kepada manajemen perusahaan karena total nilai daya tariknya lebih tinggi dibandingkan strategi penetrasi pasar. Keyword : RSM Regina Padang, Analisis tiga tahap formulasi, strategi pengembangan pasar

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 22 Mar 2016 04:24
Last Modified: 22 Mar 2016 04:24
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/511

Actions (login required)

View Item View Item