ANALISIS BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MOBIL TOYOTA DI KOTA PADANG (Studi Kasus PT Intercom Padang)

Wily, Arnando (2010) ANALISIS BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MOBIL TOYOTA DI KOTA PADANG (Studi Kasus PT Intercom Padang). Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
Skripsi.pdf

Download (529kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran promosi yang digunakan PT Intercom Padang dalam meningkatkan penjualan mobil Toyota di Kota Padang serta bauran promosi manakah paling efektif yang digunakan perusahaan tersebut. Bauran promosi yang digunakan PT Intercom dalam meningkatkan penjualan mobil Toyota dikota Padang:Penjualan Langsung, Promosi Penjualan, Periklanan, Hubungan Masyarakat, Pemasaran Langsung. Penelitian dilakukan dengan data primer melalui wawancara dengan Pimpinan dan sejumlah karyawan PT Intercom Padang, data sekunder berupa data-data yang diberikan perusahaan serta pihak-pihak terkait. Penelitian ini menggunakan metode gabungan antara analisis deskriptif kualitatif dan kuantitatif. Analisa Deskriptif Kualitatif dengan mengidentifikasi dan menganalisis penggunaan variabel-variabel bauran promosi pada PT Intercom Padang dalam memasarkan mobil merek Toyota tanpa menghubungkan masing-masing variabel. Analisis kuantitatif yang digunakan adalah analisa regresi dan korelasi untuk melihat pengaruh dan hubungan antara biaya masing-masing bauran promosi terhadap penjualan. Hasil analisis di dapat bahwa Personal Selling merupakan Koefisisn terbesar dari bauran promosi. Berdasarkan analisa yang dilakukan maka Personal Selling merupakan bauran promosi yang paling berpengaruh dalam meningkatkan penjualan mobil Toyota pada PT Intercom Padang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 23 Mar 2016 08:33
Last Modified: 23 Mar 2016 08:33
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/944

Actions (login required)

View Item View Item