ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SEMEN PADA PT. SEMEN PADANG DI WLAYAH SUMATERA BARAT

Debby, Nofrian (2010) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SEMEN PADA PT. SEMEN PADANG DI WLAYAH SUMATERA BARAT. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (303kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi pemasaran apa yang tepat yang digunakan oleh PT. Semen Padang dalam meningkatkan jumlah penjualann di wilayah Sumatera Barat. Penelitian menggunakan analisis SWot dan marketing mix. Analisis SWOT dilakukan untuk mencari strategi alternatif dan faktor-faktor eksternal dan internal perusahaan, sehingga dapat diketahui mana yang menjadi kekuatan, kelemahan, peluang serta ancaman bagi perusahaan- Sedangkan marketing mix sebagai elemen dasar strategi pemasaran dan penelitian yang dilakukan diperoleh hasil bahwa perusahaan perlu meneraplebih rendah dari pesaing- Perusahaan juga harus melakukan pengembangan pasar melalui pasar program personal selling serta sosialisasi dan proqrosi ke wilayah pasar potensial

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 23 Mar 2016 06:24
Last Modified: 23 Mar 2016 06:24
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/804

Actions (login required)

View Item View Item