Analisis Implementasi Kebijakan Bauran Pemasaran Jasa Pada PT Alsomk Jalo Maradio “Star Radio”

Siti Huriah, Azm (2011) Analisis Implementasi Kebijakan Bauran Pemasaran Jasa Pada PT Alsomk Jalo Maradio “Star Radio”. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
skripsi.pdf

Download (78kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi kebijakan bauran pemasaran jasa yang dilakukan oleh PT Alsomk Jalo Maradio. Persaingan dalam industri media penyiaran semakin ketat. Dibutuhkan ketujuh elemen bauran pemasaran jasa sebagai strategi bersaing. Yang menjadi pembahasan pada penelitian ini mencakup semua elemen bauran pemasaran jasa yang terdiri dari product, place, price, promotion, people, process, dan physical evidence. Model penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif analisis. Jenis penelitian adalah one case study dengan data kualitatif. Teknik pengumpulan data adalah melalui wawancara mendalam dan studi kepustakaan. Objek yang diteliti adalah PT Alsomk Jalo Maradio, sedangkan yang menjadi pertisipan dalam penelitian ini adalah program director, music director dan raising star in chief. Teknik analisis data yang digunakan adalah model interaktif. PT Alsomk Jalo Maradio telah menerapkan kebijakan bauran pemasaran jasa dengan baik. Hal ini dapat dilihat dari tercapainya tujuan stasiun melalui animo pendengar dan citra stasiun yang baik di pihak label musik dan pendengar.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 23 Mar 2016 04:19
Last Modified: 23 Mar 2016 04:19
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/682

Actions (login required)

View Item View Item