PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Breadtalk Di Kota Padang)

Mardhiah, Mardhiah (2014) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Breadtalk Di Kota Padang). Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar%20isi.pdf

Download (91kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Sampel dari penelitian ini adalah konsumen Breadtalk di kota Padang dengan jumlah responden 100 orang. Penelitian ini menggunakan SPSS untuk menganalisis data, hasil dari SPSS yang digunakan menunjukan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara parsial dari penelitain ini menunjukkan koefisien citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, hasil pengujian secara simultan variabel independen (citra merek dan kualitas produk) pengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen (keputusan pembelian). Uji determinasi diperoleh 27,9% dari variasi keputusan konsumen dapat dijelaskan oleh citra merek dan kualitas produk, sisanya dijelaskan oleh variabel lain seperti harga dan pelayanan yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: citra merek, kualitas produk dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 22 Mar 2016 08:45
Last Modified: 22 Mar 2016 08:45
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/651

Actions (login required)

View Item View Item