PENGARUH BAURAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOBIL TOYOTA AUTO 2000 CABANG PADANG

WAHYUDI, HENDRI (2014) PENGARUH BAURAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOBIL TOYOTA AUTO 2000 CABANG PADANG. Other thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text
cover%20depan%20publis.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

No. Alumni Universitas HENDRI WAHYUDI No. Alumni Fakultas BIODATA a)Tempat / tanggal lahir: Bukittinggi / 20 Januari 1987 b) Nama orang tua:H.Hirwandi c) Fakultas : Ekonomi d) Jurusan : Manajemen e) No. Bp :0910525170 f) Tanggal Lulus : 02 Mei 2012 g) Predikat Lulus : Sangat Memuaskan h) IPK : 3,01 i) Lama Studi : 2 Tahun10 Bulan h) Alamat Orang Tua : Jl.Hamka No 30B Bukittinggi. PENGARUH BAURAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOBIL TOYOTA AUTO 2000 CABANG PADANG Skripsi S1 oleh : Hendri Wahyudi Pembimbing : Alfitman, SE.M.Sc ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran promosi pada keputusan pembelian konsumen mobil Toyota Auto 2000 Cabang Padang. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui apakah Penjualan perseorangan (X1), Promosi penjualan (X2), Periklanan (X3) dan Hubungan masyarakat (X4) yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Dalam penelitian ini populasi yang diambil adalah 100 orang responden yang pernah mengambil keputusan untuk membeli produk Toyota pada Auto 2000 di Kota Padang. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probability sampling. Instrumen pada penelitian ini berupa kuesioner yang diolah dengan menggunakan Uji validitas dan Uji reliabilitas, analisis kualitatif dengan menggunakan analisis Regresi linear berganda, Uji Hipotesis dengan menggunakan Uji F dan Uji T. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable Penjualan perseorangan, Promosi penjualan, periklanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen untuk membeli mobil Toyota di auto 2000.sedangkan variabel Hubungan masyarakat tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen untuk membeli mobil Toyota di Auto 2000 cabang padang. Keyword : Penjualan Perseorangan, Promosi Penjualan, Periklanan dan Hubungan Masyarakat,KeputusanPembelianKonsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 22 Mar 2016 06:07
Last Modified: 22 Mar 2016 06:07
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/579

Actions (login required)

View Item View Item