PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION, DAN SWITCHING COST PADA CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA SIM CARD (Studi pada mahasiswa/I Universitas Andalas)

PUTRI AGNESYA, DIANDRA (2014) PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION, DAN SWITCHING COST PADA CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA SIM CARD (Studi pada mahasiswa/I Universitas Andalas). Other thesis, ANDALAS UNIVERSITY.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab%201.pdf

Download (226kB) | Preview

Abstract

PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION, DAN SWITCHING COST PADA CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA SIM CARD (STUDI PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS ANDALAS) Skripsi S1 Oleh : Putri Agnesya Diandra Pembimbing : Alfitman, SE.M.Sc ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Service Quality, Customer satisfaction, dan Switching Cost pada Customer Loyalty pengguna SIM card (studi pada mahasiswa/I Universitas Andalas). Populasi dalam penelitian ini mahasiswa/I di kampus Universitas Andalas. Teknik pengambilan sampel adalah metode convenience sampling. Metode analisa data yang digunakan regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS. Berdasarkan hasil penelitian Service Quality, Customer satisfaction, dan Switching Cost berpengaruh positif pada Customer Loyalty pengguna SIM card dikampus Universitas Andalas, kemudian secara bersama-sama terdapat pengaruh secara signifikan Service Quality, Customer satisfaction, dan Switching Cost berpengaruh positif pada Customer Loyalty pengguna SIM card dikampus Universitas Andalas, selanjutnya 25,6% dari variasi variabel Customer Loyalty pengguna SIM card dikampus Universitas Andalas yang dapat dijelaskan oleh Service Quality, Customer satisfaction, dan Switching Cost sedangkan sisanya sebesar 74,4% dijelaskan oleh Variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Service Quality, Customer Satisfaction, Switching Cost, Customer Loyalty, Sim Card

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 22 Mar 2016 05:22
Last Modified: 22 Mar 2016 05:22
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/554

Actions (login required)

View Item View Item