PENGARUH EMOTION MARKETING, EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN G-SPORTS CENTRE PADANG

ABDULLAH, BARORI (2014) PENGARUH EMOTION MARKETING, EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN G-SPORTS CENTRE PADANG. Other thesis, ANDALAS UNIVERSITY.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (736kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (740kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab%201.pdf

Download (755kB) | Preview

Abstract

PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN G-SPORTS CENTRE PADANG. Skripsi S1 oleh: Abdullah Barori Pembimbing: Dr.Harif Amali Rivai, SE., MSi. ABSTRAK Pada saat ini olahraga tidak hanya menjadi kebutuhan tetapi juga menjadi tren yang sangat digemari oleh kalangan masyarakat seperti misalnya olahraga futsal, namun jenis olahraga setiap orang berbeda-beda, kondisi ini membuat para pebisnis berlomba-lomba menyediakan tempat olahraga yang lengkap serta menyediakan pelayanan terbaik untuk menciptakan pengalaman positif dan kepuasan pelanggan yang tujuanya bukan hanya sekedar menarik minat konsumen, tetapi juga menjaga loyalitas pelanggan dengan menyentuh sisi emosional konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh emotion marketing, experiential marketing, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan G-Sport Centre Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Padang yang menjadi konsumen G-Sport Centre Padang, dan sampel sebanyak 120 responden dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Metode pengumpulan datanya melalui kuesioner. Teknik pengolahan data menggunakan Software computer, yaitu SPSS 16.0. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji T, uji F dan uji model Penelitian R². Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, hasilnya yaitu emotion marketing tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan sementara experiential marketing dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan G-Sport Centre Padang. Kata Kunci: Emotion Marketing, Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 22 Mar 2016 04:32
Last Modified: 22 Mar 2016 04:32
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/516

Actions (login required)

View Item View Item