Strategi Pembelajaran Mandiri Bahasa, Sastra, dan Budaya Jepang

Jurusan Sastra Jepang, Fakultas Ilmu Budaya Strategi Pembelajaran Mandiri Bahasa, Sastra, dan Budaya Jepang. Jurusan Sastra Jepang, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Andalas, pp. 1-118.

[img]
Preview
Text
Prosiding Semnas Saje 2020 ber ISBN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB) | Preview
Official URL: https://doi.org/10.25077/9786239016012

Abstract

Lokakarya dan webinar ini merupakan kerjasama Jurusan Sastra Jepang Fakultas Ilmu Budaya Universitas Andalas Padang dengan Asosiasi Studi Pendidikan Bahasa Jepang Indonesia (ASPBJI) Korwil Sumatera Barat dan didukung oleh The Japan Foundation Jakarta pada tanggal 4 November 2020. Di masa pandemi ini para pembelajar dituntut untuk dapat menemukan strategi pembelajaran mandiri yang sesuai. Oleh sebab itu, lokakarya dan webinar ini ditujukan bagi peneliti, praktisi, dosen, dan guru-guru yang memiliki strategi pembelajaran mandiri dengan harapan dapat berbagi pengalaman dan informasi sehingga pandemi bukan lagi menjadi halangan para pembelajar untuk terus mengembangkan ilmu khususnya bahasa, sastra, dan budaya Jepang. Pemakalah utama pada seminar ini adalah tenaga ahli dari The Japan Foundation yang diwakili oleh Sugishima Natsuko. Selain pemakalah utama, terdapat juga pemakalah-pemakalah lainnya yang berasal dari Riau, Sumatera Barat, Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.

Item Type: Book
Subjects: P Language and Literature > PI Oriental languages and literatures
P Language and Literature > PN Literature (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Budaya > Sastra Jepang
Depositing User: Administrator LPTIK
Date Deposited: 11 Nov 2021 05:37
Last Modified: 11 Nov 2021 05:50
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/43900

Actions (login required)

View Item View Item