APLIKASI METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE & PERFORMANCE MATRIX DALAM PENILAIAN KUALITAS PELAYANAN JASA TELEKOMUNIKASI (Studi Kasus : PT. Telkom Kandatel Sumbar)

Christina, Deti (2014) APLIKASI METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE & PERFORMANCE MATRIX DALAM PENILAIAN KUALITAS PELAYANAN JASA TELEKOMUNIKASI (Studi Kasus : PT. Telkom Kandatel Sumbar). Other thesis, Fakultas Teknik.

[img]
Preview
Text
Skripsi.pdf

Download (953kB) | Preview

Abstract

Komitmen akan kualitas pelayanan yang berorientasi pelanggan merupakan prasyarat utama dalam menunjang keberhasilan bisnis, khususnya pada industri jasa.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Industri
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 20 Apr 2016 02:40
Last Modified: 20 Apr 2016 02:40
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/3118

Actions (login required)

View Item View Item