OPTIMALISASI MEDIA PENJUALAN ON-LINE SEBAGAI SALAH SATU STRATEGI PEMASARAN PRODUK KOPERASI TENUN PANDAI SIKEK

Putri, Rahmi Eka (2019) OPTIMALISASI MEDIA PENJUALAN ON-LINE SEBAGAI SALAH SATU STRATEGI PEMASARAN PRODUK KOPERASI TENUN PANDAI SIKEK. Andalas University. (Submitted)

Full text not available from this repository.

Abstract

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini dilakukan di Koperasi Tenun Pandai Sikek yang berlokasi di Nagari Pandai Sikek Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar. Koperasi Tenun Pandai Sikek merupakan koperasi yang beranggotakan penenun yang berasal dari Nagari Pandai Sikek. Produk yang dipasarkan oleh koperasi adalah kain tenun dan kerajinan khas Sumatera Barat. Model pemasaran yang digunakan saat ini masih konvensional, dimana calon pembeli yang ingin membeli produk harus datang langsung ke koperasi. Dengan perkembangan teknologi, pemasaran produk melalui media on-line dapat dilakukan untuk meningkatkan penjualan. Dengan optimalisasi media on-line sebagai salah satu strategi pemasaran produk, kain tenun Pandai Sikek dan kerajinan khas Sumatera Barat dapat diperkenalkan dan dipasarkan tidak hanya di daerah asal namun juga skala nasional dan internasional.

Item Type: Other
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Teknologi Informasi > Sistem Komputer
Depositing User: Mrs Rahmi Eka Putri
Date Deposited: 27 Jan 2020 11:16
Last Modified: 27 Jan 2020 11:16
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/30682

Actions (login required)

View Item View Item