ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CITRA SWALAYAN ANDURING PADANG

FRANNIKO, ANGGA (2008) ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CITRA SWALAYAN ANDURING PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (510kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) pengaruh produk terhadap keputusan pembelian; 2) pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian; 3) pengaruh pelayanan terhadap keputusan pembelian; 4) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Citra Swalayan Anduring Padang. Sampel diambil sebanyak 50 orang responden. Data yang diperlukan diperoleh melalui angket telah diuji validitas serta diuji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier, uji F, uji t, uji R2, dan sumbangan relatif dan sfektif. Kesimpulan secara umum dengan adanya kelengkapan produk, harga yang bersaing dengan pelayanan yang memuaskan setta lokasi swalayan yang strategis menjadi factor utama dari konsumen dalam melakukan aktifitas berbelanja dapa swalayan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 31 Mar 2016 04:14
Last Modified: 31 Mar 2016 04:14
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/2421

Actions (login required)

View Item View Item