MATERI BISNIS STARTUP PEMASARAN PRODUK PERTANIAN

Paloma, Cindy and Zednita, Zednita and Febriamansyah, Rudi (2018) MATERI BISNIS STARTUP PEMASARAN PRODUK PERTANIAN. Other. Prodi Agribisnis, Padang. (Unpublished)

[img] Slideshow (in pdf file)
materi pemasaran online pertanian new - Presentation
Restricted to Registered users only until 31 January 2019.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Di era digital, miliaran orang terkoneksi oleh perangkat teknologi. Estimasi pengguna internet di seluruh dunia tahun 2017 mencapai 3.5 milyar. Pengguna sosial media duni mencapai 2.5 milyar. Melalui media sosial online tersebut para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi dan menciptakan isi dan informasi. Media sosial tersebut telah dimanfaatkan sebagai media informasi produk produk konsumsi termasuk produk pertanian dan olahannya. Materi ini, memberikan wawasan kepada petani atau kelompok tani bagaimana memanfaatkan media sosial online untuk peningkatan pemasaran produk-produk pertanian dan olahannya.

Item Type: Monograph (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Rudi Febriamansyah
Date Deposited: 02 Jan 2019 08:37
Last Modified: 02 Jan 2019 08:37
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/19037

Actions (login required)

View Item View Item