PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KERETA API SI BINUANG PADA PT.(PERSERO) KERETA API INDONESIA PADANG

Daniel lqbal, Tawakhal (2010) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KERETA API SI BINUANG PADA PT.(PERSERO) KERETA API INDONESIA PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (370kB) | Preview

Abstract

Secara keseluruhan penelitian ini disusun sebagai usaha untuk melakukan analisis terhadap pengaruh faktor-faktor kualitas layanan yang diberikan oleh kereta api si Binuang terhadap kepuasan penumpang. yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah pengguna kereta api si Binuang. Sedangkan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan metode pengambilan data langsung dari penumpang melalui kuisioner. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda, pengujian dilakukan dengan uji t.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 29 Mar 2016 07:25
Last Modified: 29 Mar 2016 07:25
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1829

Actions (login required)

View Item View Item