ANALISIS PENGARUH SPONSOR ACARA TERHADAP CITRA MEREK (STUDI : ACARA AXIS MAKIN DEKAT DENGAN RAKYAT)

Anggito Putra, Yaseri (2014) ANALISIS PENGARUH SPONSOR ACARA TERHADAP CITRA MEREK (STUDI : ACARA AXIS MAKIN DEKAT DENGAN RAKYAT). Other thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (ANALISIS PENGARUH SPONSOR ACARA TERHADAP CITRA MEREK (STUDI : ACARA AXIS MAKIN DEKAT DENGAN RAKYAT))
Skripsi_MP_Anggito%20Putra%20Yaseri_07952017.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh acara sebagai media sponsor untuk mempromosikan produk dari perusahaan terhadap citra merek yang dirasakan oleh penonton pada acara AXIS Makin Dekat Dengan Rakyat di kota Padang dengan variabel kesesuaian diri, acara hiburan, pengetahuan tentang sponsor, sikap terhadap promosi, acara persuasive, kemungkinan untuk belanja. Pengumpulan data dilakukan dengan metode convenience sampling. Pengolahan data penelitian ini menggunakan smart partial least square (smartPLS). Hasil penelitian menyatakan bahwa terdapat pengaruh sponsor acara terhadap citra merek yang dirasakan oleh penonton pada acara AXIS Makin Dekat Dengan Rakyat di kota Padang. Hasil penelitian ini memberikan implikasi praktis karena dapat digunakan sebagai bahan masukan bagi produsen operator telekomunikasi lainnya di kota Padang dalam upaya promosi Kata Kunci : Acara, sponsor, citra merek, promosi, AXIS

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 29 Mar 2016 06:45
Last Modified: 29 Mar 2016 06:45
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1791

Actions (login required)

View Item View Item