Verinita, Verinita and Ratni Prima, Lita (2014) PENGARUH PELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN JASA SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP PROSES KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI OBJEK WISATA DI KOTA PADANG. Working Paper. Fakultas Ekonomi. (Unpublished)
|
Text (PENGARUH PELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN JASA SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP PROSES KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI OBJEK WISATA DI KOTA PADANG)
abstrak_08_Verinita%2C_SE.%2C_MSi..pdf Download (9kB) | Preview |
Abstract
Adapun tujuan penelitian ini adalah:1) Untuk mengetahui bauran pemasaran jasa dan proses keputusan wisatawan mengunjungi objek wisata di Kota Padang 2) Untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap proses keputusan wisatawan mengunjungi objek wisata di Kota Padang Bentuk penelitian adalah deskriptif dan verifikatif dan ukuran sampel sebanyak 120 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan alat analisis yaitu Path Analysis Hasil penelitian ditemukan bahwa, 1) bauran pemasaran jasa dan proses keputusan wisatawan mengunjungi objek wisata dinilai cukup tinggi, dan 2) bauran pemasaran jasa terhadap berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap proses keputusan wisatawan mengunjungi objek wisata di Kota Padang.
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 29 Mar 2016 06:10 |
Last Modified: | 29 Mar 2016 06:10 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1745 |
Actions (login required)
View Item |