BEBBY, SETIANI (2010) ANALISIS DAYA TARIK PEMBELIAN PRODUCT BUNDLING HANDPHONE NEXIAN DI KOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
ANALISIS_DAYA_TARIK_PEMBELIAN_PRODUCT_BUNDLING_HANDPHONE_NEXIAN_DI_KOTA_PADANG.pdf Download (116kB) | Preview |
Abstract
Tingkat persaingan yang sedemikian tinggi menyebabkan tingkat inovasi dalam strategi persaingan juga mengalami peningkatan. Strategi dalam menjual produk semakin beragam, perusahaan tidak lagi menjualnya dalam bentuk single product, yakni hanya dijual dalam bentuk tunggal, namun sudah dalam tahap penjualan bentuk bundling/paket, atau dijadikan satu paket dengan produk lain yang biasanya merupakan produk yang jenisnya komplemen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen terhadap program product bundling. Objek penelitian yang dipilih dalam penelitian ini adalah pelanggan handphone bundling merek Nexian yang ada di Kota Padang, khususnya Kecamatan Padang Barat dan Kecamatan Pauh. Sampel berjumlah 100 orang yang diambil dengan menggunakan metode accidental sampling dengan kriteria adalah mereka yang menggunakan handphone bundling merek Nexian. Melalui teknik analisis crosstabs, ditemukan bahwa pelanggan memberikan respon positif terhadap produk, harga, promosi, dan distribusi dari product bundling handphone merek Nexian. Sebagian besar pelanggan setuju bahwa mereka membeli product bundling handphone Nexian karena program bundling yang diterapkan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 29 Mar 2016 06:01 |
Last Modified: | 29 Mar 2016 06:01 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1736 |
Actions (login required)
View Item |