Doddy Tri, Augusta (2009) Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Tools Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Sepeda Motor Yamaha Di Kota Padang. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
Skripsi.pdf Download (433kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimanakah pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Tools yang terdiri dari advertising, personal selling, sales promotion, public relation & publicity, serta direct marketing terhadap keputusan pembelian konsumen produk sepeda Yamaha di kota Padang. Data yang digunakan pada penelitian kali ini adalah data primer yang didapat dari kuesioner yang disebarkan kepada konsumen sepeda motor Yamaha di kota Padang, data sekunder diperoleh dari buku teks, internal, jurnal dan skripsi terdahulu.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 24 Mar 2016 07:34 |
Last Modified: | 24 Mar 2016 07:34 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1297 |
Actions (login required)
View Item |