Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Tools Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Sepeda Motor Yamaha Di Kota Padang

Doddy Tri, Augusta (2009) Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Tools Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Sepeda Motor Yamaha Di Kota Padang. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
Skripsi.pdf

Download (433kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimanakah pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Tools yang terdiri dari advertising, personal selling, sales promotion, public relation & publicity, serta direct marketing terhadap keputusan pembelian konsumen produk sepeda Yamaha di kota Padang. Data yang digunakan pada penelitian kali ini adalah data primer yang didapat dari kuesioner yang disebarkan kepada konsumen sepeda motor Yamaha di kota Padang, data sekunder diperoleh dari buku teks, internal, jurnal dan skripsi terdahulu.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 24 Mar 2016 07:34
Last Modified: 24 Mar 2016 07:34
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1297

Actions (login required)

View Item View Item