FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MASYARAKAT MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN PRODUK BERLABEL HALAL DI KOTA BUKITTINGGI

APRIYANI, APRIYANI (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MASYARAKAT MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN PRODUK BERLABEL HALAL DI KOTA BUKITTINGGI. Other thesis, ANDALAS UNIVERSITY.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (454kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MASYARAKAT MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN PRODUK BERLABEL HALAL DI KOTA BUKITTINGGI)
bab%201.pdf

Download (177kB) | Preview
Item Type: Thesis (Other)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 24 Mar 2016 05:35
Last Modified: 24 Mar 2016 05:35
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1228

Actions (login required)

View Item View Item