ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PDAM DI KOTA PADANG PANJANG

SYARIANI, NOVA DWI (2011) ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PDAM DI KOTA PADANG PANJANG. Other thesis, Andalas University.

[img]
Preview
Text (ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PDAM DI KOTA PADANG PANJANG)
skripsi_nova.pdf

Download (103kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini membahas tentang analisis indek kepuasan masyarakat terhadap pelayanan PDAM di Kota Padang Panjang. Dipilih objek penelitian tentang pelayanan PDAM karena saat ini dinilai masih kurangnya pelayanan terhadap masyarakat . Analisis tentang indeks kepuasan masyarakat dilakukan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh pemerintah dalam pelayanan PDAM. Unsur pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 14 unsur yang ditetapkan berdasarkan Kepmen PAN Nomor 25 Tahun 2004. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana pengaruh variabel-variabel tersebut terhadap tingkat kepuasan masyrakat dalam pelayanan PDAM. Untuk itu metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode regresi logistik. Data yang digunakan adalah data sekunder dan data primer yang diperoleh dengan melakukan wawancara dan menyebarkan kuisioner sebanyak 98 orang dengan menggunakan tekhnik random sampling, yaitu suatu teknik yang respondennya diambil secara acak. Hasil penelitian yang didapat menunjukkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh PDAM kota Padang Panjang dapat dikategorikan baik.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: R Medicine > RT Nursing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 24 Mar 2016 04:26
Last Modified: 24 Mar 2016 04:26
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1166

Actions (login required)

View Item View Item