PROGRAM PEMASARAN MOBIL BEKAS PADA CV. AUTO PERMATA PADANG

AHMAD, AKHIRUDDIN (2014) PROGRAM PEMASARAN MOBIL BEKAS PADA CV. AUTO PERMATA PADANG. Other thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (PROGRAM PEMASARAN MOBIL BEKAS PADA CV. AUTO PERMATA PADANG)
PROPOSAL%20%20MAGANG.pdf

Download (198kB) | Preview

Abstract

1. Variabel Segmentasi Pasar Segmentasi yang digunakan oleh CV. AUTO PERMATA Padang adalah variabel demografis yaitu melihat tingkat pendapatan dimana sebagian besar konsumennya adalah kalangan menengah keatas, seperti : Masyarakat Umum,Pegawai Negri, pegawai swasta dan pengusaha 2. Harga Harga yang ditetapkan oleh CV. AUTO PERMATA Padang adalah metode penetapan harga yang berorientasi pada harga dengan menambahkan total seluruh biaya, meliputi biaya operasional, dan komisi penjualan yang dikehendaki. 3. Lokasi Program Lokasi yang dilakukan oleh CV. AUTO PERMATA Padang adalah mudah dijangkau dari berbagai jangkauan daerah tempat tinggal konsumen, dan merupakan jalan utama dipusat Kota Padang. 4. Promosi Aktivitas Promosi yang dilakukan oleh CV. AUTO PERMATA Padang adalah mulai dari spanduk yang dipasang dekat dengan tempat usaha, dan juga melakukan promosi melalui media cetak (koran).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 24 Mar 2016 04:12
Last Modified: 24 Mar 2016 04:12
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1147

Actions (login required)

View Item View Item