AHMAD, AKHIRUDDIN (2014) PROGRAM PEMASARAN MOBIL BEKAS PADA CV. AUTO PERMATA PADANG. Other thesis, Universitas Andalas.
|
Text (PROGRAM PEMASARAN MOBIL BEKAS PADA CV. AUTO PERMATA PADANG)
PROPOSAL%20%20MAGANG.pdf Download (198kB) | Preview |
Abstract
1. Variabel Segmentasi Pasar Segmentasi yang digunakan oleh CV. AUTO PERMATA Padang adalah variabel demografis yaitu melihat tingkat pendapatan dimana sebagian besar konsumennya adalah kalangan menengah keatas, seperti : Masyarakat Umum,Pegawai Negri, pegawai swasta dan pengusaha 2. Harga Harga yang ditetapkan oleh CV. AUTO PERMATA Padang adalah metode penetapan harga yang berorientasi pada harga dengan menambahkan total seluruh biaya, meliputi biaya operasional, dan komisi penjualan yang dikehendaki. 3. Lokasi Program Lokasi yang dilakukan oleh CV. AUTO PERMATA Padang adalah mudah dijangkau dari berbagai jangkauan daerah tempat tinggal konsumen, dan merupakan jalan utama dipusat Kota Padang. 4. Promosi Aktivitas Promosi yang dilakukan oleh CV. AUTO PERMATA Padang adalah mulai dari spanduk yang dipasang dekat dengan tempat usaha, dan juga melakukan promosi melalui media cetak (koran).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 24 Mar 2016 04:12 |
Last Modified: | 24 Mar 2016 04:12 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1147 |
Actions (login required)
View Item |