NEDYA MUSTIKA, SARI (2014) PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA XL (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Reguler Mandiri Universitas Andalas). Other thesis, Universitas Andalas.
|
Text
COver.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR%20ISI.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak%20dhieY%40.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text (PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA XL (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Reguler Mandiri Universitas Andalas))
BAB%201.pdf Download (157kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa bagaimana pengaruh persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian kartu perdana XL. Objek penelitian ini adalah konsumen, pembeli dan pengguna produk XL. Populasi penelitian adalah mahasiswa fakultas ekonomi program reguler mandiri Universitas Andalas yang pernah menggunakan kartu perdana XL. Untuk pengambilan data dilakukan survey terhadap 100 responden. Sampel diambil dengan metode purposive sampling. Setelah data terkumpul kemudian diolah analisis regresi linear berganda menggunakan spss versi 17.0. Dimana hasil analisis menunjukkan bahwa variabel persepsi dan sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kartu perdana XL studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Kata kunci : persepsi, sikap konsumen dan keputusan pembelian. ABSTRACT The purpose of this study was to identify and analyze the influence of perceptions, and attitudes of consumers toward purchasing decisions XL card. Object of this study is that consumers, purchasers and users of the XL. The study population was a regular student of economic faculty standalone program Andalas University who never used XL card. For data collection conducted a survey of 100 respondents. Samples were taken by purposive sampling method. Once the data is collected and processed multiple linear regression analysis using SPSS version 17.0. Where the results of the analysis showed that the variables of consumer perceptions and attitudes have a positive and significant impact on purchasing decisions XL card is the study on students of the Faculty of Economics, University Andalas. Keyword : Buying Decision, , Perceived, Consumer Attitudes.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 24 Mar 2016 03:29 |
Last Modified: | 24 Mar 2016 03:29 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1091 |
Actions (login required)
View Item |