Yulta Devi, Astuti (2010) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK BNI 1946 (PERSERO) KANTOR CABANG TEMBILAHAN. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
IMG.pdf Download (371kB) | Preview |
Abstract
Untuk menjalankan operasi dtnia perbankan saat ini dituntut bekeda keras, professional dan efisien. Kepercayaan dari nasabah terhadap bank dituntut untuk memiliki kompetensi yang memadai. Adapun kompetensi tersebut adalah gaya kepemimpinan, kepuasan k".ja motivasi dan kinerja karyawan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendapatkan bukti empiris tentang pengaruh gaya kepemimpinan, kepuasan kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan. Data diperoleh dari kuesioner, survey diisi oleh pimpinan cabang serta para pegawai PT. BANK BNI 1946 Cabang Tembilahan Data dianalisis menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa gaya kepemimpinan, kepuasan kerja dan motivasi berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kinerj a karyawan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 23 Mar 2016 08:36 |
Last Modified: | 23 Mar 2016 08:36 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/950 |
Actions (login required)
View Item |