Adelina, Syafri (2014) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BAKSO LAPANGAN TEMBAK PAYAKUMBUH. Other thesis, ANDALAS UNIVERSITY.
|
Text
cover.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text
abstract.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text
bab%201.pdf Download (174kB) | Preview |
Abstract
3 No. Alumni Universitas Adelina Syafri No. Alumni Fakultas a) Tempat/Tgl. Lahir : Bukittinggi / 12 September 1992, b) Nama Orang Tua : Syafri S dan Zubaidah, c) Fakultas : Ekonomi Kampus II Payakumbuh, d) Jurusan : Manajemen, e) No. BP : 1010522029, f) Tgl Lulus : 15 Juli 2014, g) Predikat Lulus : Sangat Memuaskan, h) Ipk : 3,34, i) Lama Studi : 3 tahun 11 bulan, j) Alamat Orang Tua : Lurah Jorong PGRM, Kabupaten Agam, Kecamatan Tilatang Kamang Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Bakso Lapangan Tembak Payakumbuh Pembimbing 1: John Edwar, SE., MM Pembimbing 2: Ranny Fitriana Faisal, BPM., MHRM Abstrak Suatu bisnis membutuhkan strategi yang tepat untuk menarik minat konsumen untuk melakukan pembelian. keputusan pembelian dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti produk, harga, promosi dan sebagainya. Pengusaha dituntut untuk dapat menarik konsumen untuk melakukan pembelian. Untuk melihat fenomena ini peneliti akan melakukan penelitian pada Bakso Lapangan Tembak Payakumbuh yang menyedikan berbagai makanan di Payakumbuh. Penelitian ini dilakukan karena peneliti melihat di Bakso Lapangan Tembak Payakumbuh ini kurang diminati para konsumen, dibuktikan dengan sedikitnya konsumen yang berkunjung dan membeli di sana. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan promosi tehadap keputusan konsumen pada Bakso Lapangan Tembak Payakumbuh. Jumlah responden yang ditentukan sebagai sampel dalam penelitian ini adalah 125 responden, dengan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling (convenience sampling). Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan menyebarkan kuesioner. Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan program SmartPLS 2.0 M3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk tidak signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, namun harga dan promosi signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Bakso Lapangan Tembak Payakumbuh. Keyword : produk, harga, promosi dan keputusan pembelian Skripsi ini telah dipertahankan dan dinyatakan lulus pada tanggal 15 Juli 2014. Abstrak telah disetujui oleh pembimbing dan penguji: Tanda Tangan 1. 2. 3. 4. Nama Terang John Edwar, SE., MM Ranny Fitrina Faisal, BPM., MHRM Erizal N, SE., MM Agestayani, SE., MM Mengetahui Koor. FEUA II Payakumbuh : Lukman, SE., M.Si NIP. 196411231993031003 Tanda Tangan Ketua Jurusan : DR. Vera Pujani, SE., MM. Tech NIP. 196611152000032001 Tanda Tangan Petugas Fakultas / Universitas Andalas No. Alumni Fakultas: Nama Tanda Tangan No. Alumni Universitas: Nama Tanda Tangan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 23 Mar 2016 08:24 |
Last Modified: | 23 Mar 2016 08:24 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/937 |
Actions (login required)
View Item |