Pengaruh Interior Toko Terhadap Pembelian Impulsif Pada Bisnis Ritel (Studi Kasus : Kude Shop Aksesoris)

Alfina, Ahmad (2010) Pengaruh Interior Toko Terhadap Pembelian Impulsif Pada Bisnis Ritel (Studi Kasus : Kude Shop Aksesoris). Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (343kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimanakah pengaruh interior toko yang terdiri dari lantai, warna dan cahaya, tekstur dinding, suhu udara, karyawan, barang dagangan, tingkat harga, dan kebersihan terhadap pembelian impulsif pada bisnis ritel pada Kude Shop Aksesoris. Data yang digunakan pada penelitian kali ini adalah data primer yang didapat dari hasil pengolahan kuesioner. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Variabel dependen pada penelitian kali ini adalah pembelian impulsif dan variabel independen adalah interior toko yang terdiri dari lantai, warna dan cahaya, tekstur dinding, suhu udara, karyawan, barang dagangan, tingkat harga, dan kebersihan. Data dianalisis dengan menggunakan program SPSS for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan interior toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif pada bisnis ritel. Sedangkan secara parsial, hanya barang dagangan yang memilki pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif pada bisnis ritel.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 23 Mar 2016 07:46
Last Modified: 23 Mar 2016 07:46
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/898

Actions (login required)

View Item View Item