Reza Billy, Aditia (2010) PENGARUH KUALITAS JASA, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUSAN KONSUMEN RESTORAN CEPAT SAJI (Studi Pad Konsumen KFC di Kota Padang). Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
IMG.pdf Download (360kB) | Preview |
Abstract
Di zaman sekarang ini, kita tidak asing lagi dengan yang namanya fast food restaurant atau restoran cepat saji' Hampir semua dari kita pernah mengkonsumsi makanan cepat saji. Restoran cepat saji yang dikenal di masyarakat umumnya adalah restoran cepat saji yang berasal dari luar negeri yang didatangkan dengan cara waralaba. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualilas jasa, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen restoran cepat saji KFc di kota padang. Populasi penelitjan adalah konsumen KFC di kota Padang dan sampel diambil dengan melakukan metode convinience sampling dari populasi. Metode riset uniuk pengujian hipotesa menggunakan pola hubungan pengaruh, mengoperasionalkan variabel dengan instrumen kuesioner sebanyak 100 responden Data diolah dengan analisa regregi linier berganda dan menggunakan program SPSS for windowas versi 12.0
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 23 Mar 2016 07:36 |
Last Modified: | 23 Mar 2016 07:36 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/890 |
Actions (login required)
View Item |