FERNI, ARDILLA (2010) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUCT PLACEMENT PENONTON PADA PROGRAM SINETRON YANG DITAYANGKAN DI TV SWASTA. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
IMG.pdf Download (361kB) | Preview |
Abstract
Aplikasi product placement dapat ditemukan secara luas di berbagai variasi medium mulai dari film, acata televisi dengan berbagai format tayangan, komik, video games, video klip, dan lainnya. Dalam aplikasinya terdapat tantangan bagi sponsor maupun perusahaan terkait (baik itu production house, perusahaan televisi/broadcAster, percetakan, grup musik, dll) untuk bisa mengetahui faktor-faktor utama yang mempengaruhi sikap audience terhadap product/ brand placemenT serta seberapa besar kontribusi masing-masing faktor yang ada. Adapun berdasarkan artikel pedoman yang digunakan penelitian ini dihasilkan empat faktor yang mempengaruhi, yaitu attention, acceptance, reference, interest serta ethics & regulation.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 23 Mar 2016 07:32 |
Last Modified: | 23 Mar 2016 07:32 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/883 |
Actions (login required)
View Item |