Romi, Ilyas (2010) ANALISA PELUANG PASAR SEPEDA MOTOR HONDA PADA CV. BOY KARYA MOTOR DI PASAMAN TIMUR SUMATRA BARAT. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
IMG.pdf Download (351kB) | Preview |
Abstract
Peluang pasar adalah besarnya pasar yang masih diharapkan untuk menyerap produk perusahaan. Analisa peluang pasar bertujuan untuk mengetahui berapa besar peluang pasar yang tersedia dalam memasarkan produk perusahaan. Mengamati dan menganalisa peluang pasar adalah salah satu strategi bagi perusahaan untuk meningkatkan penjualan di masa yang akan datang. Dari analisa peluang-peluang pasar dapat diketahui berapa besar penjualan yang dapat diraih untuk masa yang akan datang dengan menganalisa perkembangan penJualan tahun-tahun sebelumnya. Dengan semakin meluasnya pemakaian sepeda motor dikalangan masyarakat, hal ini merupakan suatu peluang yang baik bagi produsen dan pemasar sepeda motor. Namun hal ini juga yang akan menimbulkan persaingan yang semakin kuat dalam merebut pangsa pasar oleh perusahaan - perusahaan tersebut. Potensi penjualan dan peluang pasar sepeda motor Honda cukup besar untuk masa yang akan datang, sehingga CV. Boy karya Motor dapat memanfaatkan peluang tersebut untuk terus meningkatkan pangsa pasarnya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 23 Mar 2016 05:28 |
Last Modified: | 23 Mar 2016 05:28 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/754 |
Actions (login required)
View Item |