ANALISIS PENGARUH BAKAT PENJUALAN, PERSEPSI PERAN, TINGKAT KEAHLIAN, DAN KEPRIBADIAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL PADA AUTO 2000 PADANG

Ahmad Ardinal, Rasyidi (2014) ANALISIS PENGARUH BAKAT PENJUALAN, PERSEPSI PERAN, TINGKAT KEAHLIAN, DAN KEPRIBADIAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL PADA AUTO 2000 PADANG. Other thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text
Cover%20Tok%20cer.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR%20ISI.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak%20Ahmad%20Ind.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB%20I.pdf

Download (570kB) | Preview

Abstract

ANALISIS PENGARUH BAKAT PENJUALAN, PERSEPSI PERAN, TINGKAT KEAHLIAN, DAN KEPRIBADIAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL PADA AUTO 2000 PADANG Skripsi S1 oleh Ahmad Ardinal Rasyidi, Pembimbing : Dra. Yanti, MM ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bakat penjualan, persepsi peran, tingkat keahlian, dan kepribadian terhadap kinerja tenaga penjual di Auto 2000 Padang. Penelitian dilakukan terhadap tenaga penjual yang bekerja di Auto 2000 Padang, baik yang karyawan tetap maupun kontrak, sebagai responden. Penelitian ini memakai metode sensus dalam menentukan responden dengan mengambil keseluruhan populasi yang ada. Analisa data yang digunakan Analisis Regresi Berganda. Dimana dari hasil penelitian yang di peroleh berdasarkan uji statistik ternyata bakat penjualan dan tingkat keahlian memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja tenaga penjual pada Auto 2000 Padang. Sementara itu, persepsi peran dan kepribadian berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kinerja tenaga penjual. Sedangkan dari koofisien determinasi diperoleh nilai sebesar 0,425 yang berarti bahwa bakat penjualan, persepsi peran, tingkat keahlian, dan kepribadian berpengaruh terhadap kinerja sales person sebesar 42,5%. Sedangkan sisanya, 57,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak teridentifikasi dalam penelitian ini. Maka dari hasil penelitian ini dapat diambil suatu kesimpulan bahwa masih banyak terdapat faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi kinerja tenaga penjual pada Auto 2000 Padang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 23 Mar 2016 05:19
Last Modified: 23 Mar 2016 05:19
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/741

Actions (login required)

View Item View Item