PENGARUH PENERAPAN STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PADA KEPUASAN NASABAH PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA BARAT CABANG PEMBANTU PASAR BAWAH BUKITTINGGI

ANGGA, EKA PUTRA (2014) PENGARUH PENERAPAN STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PADA KEPUASAN NASABAH PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA BARAT CABANG PEMBANTU PASAR BAWAH BUKITTINGGI. Other thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (422kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (665kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar%20Isi.pdf

Download (538kB) | Preview

Abstract

Pengaruh Penerapan Strategi Customer Relationship Marketing Pada Kepuasan Nasabah PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Cabang Pembantu Pasar Bawah Bukittinggi Skripsi S1 oleh Angga Eka Putra, Pembimbing: Alfitman SE, M.Sc ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh penerapan strategi Customer Relationship Marketing pada kepuasan nasabah PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Cabang Pembantu Pasar Bawah Bukittinggi dengan cara studi lapangan dengan menggunakan kuesioner. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan strategi Customer Relationship Marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, walaupun tidak semua variabel berpengaruh secara signifikan. Dari enam variabel independen yang digunakan, didapatkan hasil hanya tiga variabel yang berpengaruh secara signifikan, yaitu Customization Programs, Reward Programs dan Differentiation Programs. Sisanya

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 22 Mar 2016 05:37
Last Modified: 22 Mar 2016 05:37
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/562

Actions (login required)

View Item View Item