ANGGA, EKA PUTRA (2014) PENGARUH PENERAPAN STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PADA KEPUASAN NASABAH PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA BARAT CABANG PEMBANTU PASAR BAWAH BUKITTINGGI. Other thesis, Universitas Andalas.
|
Text
Cover.pdf Download (422kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (665kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar%20Isi.pdf Download (538kB) | Preview |
Abstract
Pengaruh Penerapan Strategi Customer Relationship Marketing Pada Kepuasan Nasabah PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Cabang Pembantu Pasar Bawah Bukittinggi Skripsi S1 oleh Angga Eka Putra, Pembimbing: Alfitman SE, M.Sc ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh penerapan strategi Customer Relationship Marketing pada kepuasan nasabah PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Cabang Pembantu Pasar Bawah Bukittinggi dengan cara studi lapangan dengan menggunakan kuesioner. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan strategi Customer Relationship Marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, walaupun tidak semua variabel berpengaruh secara signifikan. Dari enam variabel independen yang digunakan, didapatkan hasil hanya tiga variabel yang berpengaruh secara signifikan, yaitu Customization Programs, Reward Programs dan Differentiation Programs. Sisanya
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 22 Mar 2016 05:37 |
Last Modified: | 22 Mar 2016 05:37 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/562 |
Actions (login required)
View Item |