Pengaruh Cause Related Marketing terhadap Sikap Konsumen dengan Brand Conciousness sebagai Variabel Moderator

FADILLAH FAUZIA, AKMAL (2014) Pengaruh Cause Related Marketing terhadap Sikap Konsumen dengan Brand Conciousness sebagai Variabel Moderator. Other thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstract.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab%201.pdf

Download (191kB) | Preview

Abstract

No. Alumni Universitas Fadillah Fauzia Akmal No. Alumni Fakultas a). Tempat/ Tgl Lahir: Padang/ 16 Agustus 1992, b). Nama Orang Tua: Akmal c). Fakultas: Ekonomi, d). Jurusan: Manajemen e). No. BP: 1010522010, f). Tanggal Lulus: 24 Januari 2014, g). IPK : 3,50 h). Prediksi Kelulusan: Sangat Memuaskan, i). Lama Studi: 3 Tahun 5 Bulan, j). Alamat Orang Tua: Komplek Cimpago Permai Blok D No 4 RT 1 RW 4 Kel. Koto Lua, Kec. Pauh, Padang, Sumatera Barat. Pengaruh Cause Related Marketing terhadap Sikap Konsumen dengan Brand Conciousness sebagai Variabel Moderator Skripsi oleh Fadillah Fauzia Akmal Pembimbing: Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh cause related marketing terhadap sikap konsumen dengan brand conciousness sebagai variabel moderator. Jumlah partisipan pada penelitian ini 128 orang dengan metode pengambilan convenience. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan ANOVA dan independent sample t test dengan program SPSS (Statistical Program for Social Science). Hasil penelitian menunjukkan bahwa tanpa memperhatikan tingkat kecocokan CRM, iklan yang menggunakan CRM lebih berpengaruh dibandingkan dengan iklan yang tidak menggunakan CRM pada sikap terhadap iklan dan perusahaan, sedangkan untuk sikap terhadap merek tidak terdapat perbedaan yang signifikan. Untuk sikap terhadap iklan, merek dan perusahaan, tidak terdapat perbedaan yang signifikan jika membandingkan antara CRM dengan kecocokan yang tinggi dan CRM kecocokan rendah. Brand conciousness tidak memoderasi antara kecocokan CRM dengan sikap konsumen. Kata Kunci : CRM, Sikap Konsumen, Kecocokan, Brand Conciousness

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 22 Mar 2016 04:15
Last Modified: 22 Mar 2016 04:15
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/502

Actions (login required)

View Item View Item