Hamdani, Melqi (2014) IMPLEMENTASI SISTEM PERDAGANGAN ELEKTRONIK PRODUK TRADISIONAL DI SUMATERA BARAT. Other thesis, Fakultas Teknik.
|
Text
IMG.pdf Download (468kB) | Preview |
Abstract
Perusahaan melirik media internet sebagai peluAng untuk menginformasikan dan tempat transaksi online terhadap produk atau jasa yang ditawarkan kepada masyarakat internasional karena media tersebut memiliki akses yang semakin luas saat ini. Ini merupakan bisnis baru yang dikenal dengan sebutan e-commerce. Banyak perusahaan di dunia mulai menjual produk dan jasa dengan menggunakan media Internet. Perusahaan menggunakan media ini sebagai salah satu usaha untuk pengembangan jaringan pemasaran yang bermuara pada peningkatan penjualan di masa yang akan datang. Dengan media ini perusahaan berusaha megantarknn produk yang ditawarkan langsung ke rumah konsumen, sehingga mengurangi rantai distribusi. Dengan demikian perusahaan memutuskan mengimplemtasikan e- commerce untuk meraup keuntungan dengan memasuki bisnis baru di Internet.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Industri |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 21 Apr 2016 04:31 |
Last Modified: | 21 Apr 2016 04:31 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/3206 |
Actions (login required)
View Item |