Dwitharizki, Septhia (2008) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT MEREFERENSI (WORD oF MOUTH HANDPHONE NOKIA DTKALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
IMG.pdf Download (288kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand aworeness, brand associotion, dan perceived quality terhadap minat mereferensi (word of mouth) handphone nokia dengan sampelnya adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas yang menggunakan handphone Nokia sebanyak 108 orang. Metode yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis daa dilakukan dengan menggunakan uji analisis regresi berganda melalui progmm SPSS 17.0 untuk melihat pengaruh variabel independent CX) yaitu brand awqreness, brand association, dan perceived quality terhadap variabel dependet (Y) yaitu minat mereferensi. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa ketiga variabel independent yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel dependent minat mereferensi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 30 Mar 2016 09:01 |
Last Modified: | 30 Mar 2016 09:01 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/2243 |
Actions (login required)
View Item |