Anggito Putra, Yaseri (2014) ANALISIS PENGARUH SPONSOR ACARA TERHADAP CITRA MEREK (STUDI : ACARA AXIS MAKIN DEKAT DENGAN RAKYAT). Other thesis, Universitas Andalas.
|
Text (ANALISIS PENGARUH SPONSOR ACARA TERHADAP CITRA MEREK (STUDI : ACARA AXIS MAKIN DEKAT DENGAN RAKYAT))
Skripsi_MP_Anggito%20Putra%20Yaseri_07952017.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh acara sebagai media sponsor untuk mempromosikan produk dari perusahaan terhadap citra merek yang dirasakan oleh penonton pada acara AXIS Makin Dekat Dengan Rakyat di kota Padang dengan variabel kesesuaian diri, acara hiburan, pengetahuan tentang sponsor, sikap terhadap promosi, acara persuasive, kemungkinan untuk belanja. Pengumpulan data dilakukan dengan metode convenience sampling. Pengolahan data penelitian ini menggunakan smart partial least square (smartPLS). Hasil penelitian menyatakan bahwa terdapat pengaruh sponsor acara terhadap citra merek yang dirasakan oleh penonton pada acara AXIS Makin Dekat Dengan Rakyat di kota Padang. Hasil penelitian ini memberikan implikasi praktis karena dapat digunakan sebagai bahan masukan bagi produsen operator telekomunikasi lainnya di kota Padang dalam upaya promosi Kata Kunci : Acara, sponsor, citra merek, promosi, AXIS
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 29 Mar 2016 06:45 |
Last Modified: | 29 Mar 2016 06:45 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1791 |
Actions (login required)
View Item |