ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK HANDPHONE (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Unand di Kota padang)

Ridwan, Suleman (2010) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK HANDPHONE (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Unand di Kota padang). Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (308kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menganalisis faktor-faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi konsumen dalam berpindah merek handphone yang terdiri dari (1) faktor produk(2) faktor harga(3) faktor promosi,(4) faktor distribusi. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner penelitian dengan skala likert dan diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS.16 for windows. Analisis data menggunakan metode Multiple Regresion (Regresi linear berganda). Dari hasil uji yang dilakukan menunjukkan secara simultan seluruh faktor yang di uji berpengaruh dan signifikan terhadap perpindahan merek handphone.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 29 Mar 2016 06:40
Last Modified: 29 Mar 2016 06:40
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1781

Actions (login required)

View Item View Item