ANALISA FENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKuKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA IRIENE BOUTIQUE DI PADANG

Ilsya, Seftrisna (2010) ANALISA FENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKuKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA IRIENE BOUTIQUE DI PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (313kB) | Preview

Abstract

Pakaian merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia, ditambah lagi dengan adanya kebutuhan sebagian besar anak muda akan penampilan yang menarik dan trendi. Hal inilah ying memtuat produsen melihat adanya peluang untuk mengembangkan usaha dalam bidang fashion, sehinggi terbentuklah boutique yang menjual berbagai macam produk anak muda. Dalam melakukan pembelian produk, perilaku konsumen dipengaruhi oleh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh faktor budaya sosial, pribadi dan psikologis konsumen dalam melakukan keputusan pembelian produk fashion pada hiene Boutique di Padang, dengan_ sampel sebanyak 40 orang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 29 Mar 2016 06:27
Last Modified: 29 Mar 2016 06:27
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1772

Actions (login required)

View Item View Item