ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN DENGAN MANAJEMEN MENGENAI CITRA PERUSAHAAN PADA PT.RADIO BAHANA FM PADANG PANJANG (Studi Kasus: Konsumen Remaja Kota Padang Panjang)

Andrinald, Dian (2008) ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN DENGAN MANAJEMEN MENGENAI CITRA PERUSAHAAN PADA PT.RADIO BAHANA FM PADANG PANJANG (Studi Kasus: Konsumen Remaja Kota Padang Panjang). Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (327kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk melihat bagaimana perbedaan persepsi antara konsumen dengan pihak manajemen mengenai citra perusahaan PT.Radio Bahana FM Padang Panjang. Dari hasil pengujian hipotesis menunjukan terdapat perbedaan persepsi antaxa pihak konsumen dengan pihak manajemen radio Bahana FM padang Paqiang . Hasil penelitian menunjukkan bahwa setiap dimensi dalam mengukur cifa perusahaan dengan menggunakan rumus mann whitney terdapat Z hitung sebesar '3,793 untuk produk yang berkualitas, -3,377 untuk sistem manajemen yang baik, '2,720 untuk profitabilitas, -2,698 untuk dimensi terlibat hal kemasyarakatan, -3,170 untuk respon atas kepentingan pelanggan dan -3,317 untuk dimensi menarik minat orang bekerja di perusahaan. Hal ini berarti terdapat perbedaan persepsi antara konsumen dengan manajemen PT.Radio Bahana FM.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 29 Mar 2016 05:37
Last Modified: 29 Mar 2016 05:37
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1722

Actions (login required)

View Item View Item