Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Handphone Bekas Di Kota Padang

FRANZ, OKTAVIANUS (2010) Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Handphone Bekas Di Kota Padang. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (345kB) | Preview

Abstract

penelitian ini membehas permasalahan tentang (t) Apakah faktor fitur, brand/merek, harga ketersedian suku cadang dan aksesoris gaya hidup dan acuan merupakan faktor-falcor yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan dalam membeli handphone bekas. (2) Apakah faktor harga, brand/merk dan fitur merupakan faktor yang paling dominan yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan dalam membeli handphon bekas. Penelitian dilakukan di kota Padang dan pengambilan sampel dilakukan secara purposive dan data dikumpulkan melalui kuesioner kepada sebanyak 100 responden- Kuesioner disusun dalam bentuk Skala Likert dan data dianalisis dengan menggunakan analisis faklor dan analisis deskriptif dengan bantuan program sPss v.13.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 28 Mar 2016 03:20
Last Modified: 28 Mar 2016 03:20
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1433

Actions (login required)

View Item View Item