Riri, Novalia (2010) PENGARUH PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN HARIAN PAGI PADANG EKSPRES. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
IMG.pdf Download (286kB) | Preview |
Abstract
Pada era globalisasi, kecepatan arus dan teknologi informasi merupakan kunci utama bagi kemajuan dan perkembangan informasi dewasa ini ditunjang teknologi yang semakin canggih akan semakin meningkatkan wawasan masyarakat dunia. Surat kabar sebagai media komunikasi dan output suatu proses informasi keseluruh masyarakat dari perkotaan sampai ke pedesaan. Salah satu surat kabar yung uda di Sumatera Barat adalah Harian Pagi Padang Ekspres, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang komunikasi massa harus mampu untuk mendapatkan keuntungan optimal dan dibatasi oleh kebebasan pers yang mempunyai tanggung jawab sosial yang tinggi kepada masyarakat dan pemerintah. Untuk memenuhi kebutuhan informasi kepada masyaiatut maka hurian Pagi Padang Ekspres perlu melakukan usaha untuk meningkatkan penjualannya. Untuk meningkatkan penjualan Surat Kabar Harian Pagi Padang Ekspres, perlu dilakukan promosi sebagai sarana memperkenalkan produk yang dihasilkan serta dapat mempengaruhi konsumen untuk membeli surat kabar. Bentuk- bentuk piomosi yang dilakukan oleh Harian Pagi Padang Ekspres yaitu berbentuk periklanan, promosi penjualan, publisitas dan personal selling. Dalam penelitian ini dapat dilihat pengaruh yang signifikant antara promosi dengan volume penjualan Harian Pagi Padang Ekspres.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 28 Mar 2016 03:09 |
Last Modified: | 28 Mar 2016 03:09 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1412 |
Actions (login required)
View Item |