PENGARUH KUALITAS JASA SISTEM INFoRMASI DAN KEPUASAAN PARA PENGGUNA SISTEM INFORMASI

S, FERNITA E (2009) PENGARUH KUALITAS JASA SISTEM INFoRMASI DAN KEPUASAAN PARA PENGGUNA SISTEM INFORMASI. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KUALITAS JASA SISTEM INFoRMASI DAN KEPUASAAN PARA PENGGUNA SISTEM INFORMASI)
Skripsi.pdf

Download (570kB) | Preview

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk mengidentifkasi hubungan antara kualitas jasa dan kepuasan para pengguna jasa sistem informasi. Konteks penelitian ini pada perusahaan jasa perbankan yang ada di kota Padang. Sampel penelitian berasal dari populasi para pengguna jasa departemen sistem informasi perusahaan jasa perbankan di Sumatra Barat. pemilihan sample dilakukan melalui purposive sampling. Variabel dependennya adalah kualitas dan kepuasan pemakai sistem informasi, keandalan sistem informasi, ketersediaan sistem informasi, keterpercayaan data, perhatian terhadap sistem informasi, masalah yang memepengaruhi, dan pemakai terhadap sistem informasi merupakan variabel independen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: R Medicine > RT Nursing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntasi
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 24 Mar 2016 08:04
Last Modified: 24 Mar 2016 08:04
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1328

Actions (login required)

View Item View Item